6 August 2016

Avoskin Beauty Care Series [ Review ]

0

Hello Beautiful...
Weekend ini aku mau review beberapa produk yang pernah aku coba pake dan mungkin bisa ngebantu kalian yang baru mau coba produk-produk ini. Pertama yang mau aku review adalah AVOSKIN BEAUTY CARE SERIES produk ini terdiri dari day cream, night cream, facial soap, facial spray and last body scrub.
Spesial thanks buat sayangku Dwianto Setyawan yang juga pake produk ini dan sekarang aku pengen review pengalaman kita berdua selama pakai Avoskin Beauty Care Series.


Avoskin Day Cream
Kandungan & Manfaat :
·         Kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk meilndungi kulit wajah dari kerusakan sinar UV
·         Mencegah kulit wajah terbakar (sun burn)
·         Mencegah pembentukan melanin
·         Meningkatkan tekstur kulit wajah
·         Meningkatkan kadar air di kulit wajah





Avoskin Night Cream
Kandungan & Manfaat :
·         Ascorbic Acid: Memberikan efek mencerahkan kulit wajah & membangun serat kolagen yang sehat
·         Tocopherol: Menstimulasi kolagen, membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lembab
·         Ethylhexyl Olivate: Meningkatkan hidrasi kulit wajah dan meningkatkan elastisitas kulit wajah




Naufa Avoskin Facial Soap
Kandungan & Manfaat :

Mengandung olive oil yang kaya vitamin E dan A, mineral, lemak baik, dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah serta bermanfaat sebagai antioksidan, membuat kulit wajah terlihat awet muda, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.


Avoskin Antioxidant Spray

Kandungan & Manfaat :
Antioksidan berbentuk cairan ini berfungsi untuk membantu mencegah dan mengurangi timbulnya garis-garis halus dan kekusaman kulit wajah akibat penuaan, serta melawan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit wajah.



Avoskin Body Scrubs
  • Membersihkan dan mencerahkan kulit dan mengganti sel kulit mati
  • Detoksifikasi kulit seperti membersihkan kulit yang berminyak dan kusam
  • Mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat paparan sinar UV karena mengandung flavonoid
  • Menjaga kelembaban kulit dan mempertahankan elastisitas kulit
  • Mencegah penggelapan kulit



Okay...
Sekarang kita review satu-satu dari pengalaman aku dan cowok aku selama pakai produk-produk di atas.

* Avoskin Day Cream
Dinar :
  • Tekstur creamnya yang aku bilang susah meresap dan terkesan keliatan putih-putih gitu terutama kalo kita aplikasikannya kulit dalam keadaan kering.
  • Tips kalo cream ini pastikan kalian aplikasikannya beberapa saat setelah kalian cuci muka jadi kulit dalam keadaan lembab
  • Kalo kalian mau make up aplikasikan cream ini 30 menit - 45 menit sebelum kalian pakai fondation, BB Cream atau kalian pake bedak

Dwianto :

  • Hampir sama kayak aku, karna cowok aku tipe kulitnya berminyak dan cenderung lebih keringetan jadi selama pakai cream ini creamnya susah banget meresap

* Avoskin Night Cream
Dinar :
  • Tekstur creamnya lebih encer dan cepat meresap, mungkin aku lebih nyaman pakai night creamnya daripada day cream
  • Karna tekstur creamnya lebih encer otomatis cream malamnya lebih cepet abis hehehe ... :D
Dwianto :
  • Gak tau pake produk yang mana cowok aku mulai brintisan pake produk yang satu ini, di mukanya keluar jerawat kecil-kecil gitu di sekitar dahi

* Naufa Avoskin Face Soap
Dinar :
  • Karna bentuknya bar face soap jadinya perlu tempat khusus buat naruh sabunnya biar gak cepet kering dan tetep bersih
  • Selama pakai sabun ini kulit berasa seger, lembab, dan kenyal, overall aku nyaman pake sabun ini karena kulitku memang termasuk kulit yang kering

Dwianto :
  • Cuma beberapa kali pakai dan kembali pake facial foam lama dia karna katanya kulit mukanya berasa masih licin dan dia berasa kurang bersih ngebilas.
* Avoskin Antioksidan Face Spray
Dinar :
  • Suka banget pake produk ini apalagi sebelum aktivitas di luar ruangan, dan berasa kulit tetep terlindungi meski harus panas-panasan dan kena debu di jalan.
  • Biasanya aku pake produk ini beberasa saat sebelum aku keluar ruangan

Dwianto :
  • Karna aktivitasnya lebih sering di luar dan di jalan produk ini sebenernya cocok buat dia, tapi gak tau kenapa dia brintisan dan setelah konsultasi sama salah satu beauty care klinik langganan dia katanya dia gak cocok pake produk ini
* Avoskin Body Scrub
Jujur aku belum pernah coba produk ini dan berdasarkan review dari cowok aku produk ini sama kayak body scrub pada umumnya, dan yang bikin suka banget sama produk ini adalah bau coklatnya yang enaaaaak banget bikin nyaman dan relax

So...
Thank you so much udah mampir ke blog aku, Dont forget to leave coment or request, catatan buat kalian adalah gak semua beauty care itu cocok buat kalian, jadi kalian harus selektif buat milihnya, dan aku saranin banget kalian buat konsultasi sama beauty consultant produk itu ( kalo ada ) atau kalian browsing-browsing review produk itu sebelum kalian pake.

Thank you dear, see you again....

0 comments:

Post a Comment