30 September 2016

[ GIFT ] VIVA COSMETICS INDONESIA Part II

0

 Hello Beautiful...

Kalian pasti gak asing ya dengan merk produk kosmetik yang pastinya udah terkenal banget sejak dulu kita masih anak-anak, thats right! Viva Cosmetics

Kosmetik asli Indonesia yang terkenal dengan produknya yang banyak banget dan lengkap banget dari kepala sampe kaki ada deh pokoknya. Dan yang paling penting harga dari produk kosmetik Viva sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak perli di ragukan.

Sebelumnya aku udah nulis gimana caranya dapetin Exclusive member dari Viva Cosmetics dan beberapa waktu lalu aku dateng ke acara yang di adain Viva Cosmetics di Hotel Aston Solo dan aku dapet beberapa gift yang nantinya bakal aku review satu-satu di blog aku. 

Photo By : Dwianto Setyawan

 Gift yang aku dapet :
1.Viva Milk Cleanser & Face Tonic
2.Viva Hand & Body Lotion
3.Viva Pelembab
4.Lipstik Viva No.25 & 50 ( belom sempet di foto udah di taksir mama mertua )
5.Viva Blush On
6.Viva Eyeshadow
7.Viva Blue Eyeliner
8.Viva Eye Base Gel
9.Viva Face Powder
10. Viva Queen Face Powder

Dari semua produk yang aku dapet jatuh cinta banget sama Blue Eyeliner dan Eye Base Gel ( tunggu review dari produk-produk ini yah... ) buat kalian yang mau tau event-event dari Viva Cosmetics atau kalian mau belanja produk dari Viva Cosmetics kalian tinggal kunjungi site berikut :

Website : http://www.vivacosmetic.com/
Facebook :  https://www.facebook.com/VivaCosmetics/

Special Thanks to Viva Cosmetics 

Good night beautiful, Sleep tight..

XoXo






0 comments:

Post a Comment