6 August 2016

Kiss White Me Up Sleeping Pack [ Review ]

0

Hello Beautiful...

Siang ini aku mau review salah satu produk thailand yang booming  dan menurut aku recomended banget buat kalian pake buat mengatasi masalah komedo, bekas jerawat dan flek-flek hitam.

Aku beli produk ini di salah satu online shop yang ngejual produk-produk kecantikan asal thailand and please make sure produk yang kalian beli itu asli, kalian bisa browsing gimana cara bedain produk asli dan produk yang abal-abal karna jangan sampe banget kulit wajah kalian jadi korban hanya karna harga yang mungkin lebih murah dibawah standart biasanya.

Sebelumnya aku mau share kandungan dan manfaat Kiss White Me Up :

Kandungan :
  • Ekstrak pueraria mirifica menjadikan kulit menjadi putih 
  • Ekstrak sel daun lily mengurangi bintik-bintik hitam menghambat melanin
  • Barley malt dan anti-oksidan mengurangi keriput dan mencegah penuaan
  • Ekstrak Aloe vera melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Ekstrak ganggang merah memperbaiki pigmentasi kulit akibat paparan sinar matahari
  • Ekstrak comfrey untuk mempertahankan kelembaban dan mengurangi kulit keriput
Manfaat :

  • Memutihkan dan mencerahkan dengan lebih permanen dan tidak menyebabkan ketergantungan
  • Melembabkan kulit, menjaga kadar air kulit wajah, menghindarkan kulit wajah kamu dari kekeringan.
  • Merapatkan dan mengecilkan pori wajah kamu
  • Efektif menyamarkan bekas jerawat dan kemerahan akibat jerawat atau menyamarkan bekas jerawat

Kemasannya eksklusif jadi isinya aman dan tetep higienis


Keterangannya masih pakai bahasa thailand huhuhu.... :'(


Tekstur cream yang gampang meresap nyaman banget di pake 






Review :
  • Aku pakai produk ini selama 3 bulan karna gak bisa tiap hari di pake aku pakai seminggu 2 kali di malam hari sebelum tidur ( setelah cuci muka bersih , keringkan muka dan aplikasikan cream ini )

  • Selama ini aku paling bermasalah sama komedo di sekitar hidung dan pipi,selama pake produk ini hasilnya udah keliatan selama sebulan pemakaian dan maksimal banget pas di bulan ke 3

  • Karna keterangan di kemasan pake bahasa thailand otomatis rada bingung juga, jadi harus browsing-brosing dulu sebelum pake produk ini, buat ngeh kalo "gak boleh di pake setiap malem"

  • Satu pack ini aku bisa pake selama 3 bulan karna aku pakenya cuma seminggu 2 kali dan mungkin juga karna muka aku kecil hehehe

  • Setelah mencapai hasil yang kamu inginkan gak masalah kok pakai cream wajah biasa ( produk-produk Indonesia )

  • Aku gak bosen-bosen ingetin buat beli produk yang asli di online shop terpercaya ya

At last i love this product and recomended banget buat kalian pake



Thank you much readers, dont forget to leave coment or request, have anice weekend ;)






0 comments:

Post a Comment