6 August 2016

Gift From Viva Cosmetics

0


Dear Beautiful readers...

Tadinya rada bingung mau review produk yang mana dulu, pas abis makan siang telponan sama kesayangan dan ( always kasih masukan ) waktu di tanyain ada ide apa dia request buat di-review-in gift yang pernah dapet dari viva cosmetic yang pernah kita berdua coba. Bersyukur banget punya calon suami yang bisa di ajak berbagi dan selalu ngedukung banget setiap kegiatan dan hobby aku (thank you sayang udah mau ikut nyobain dan ikut review setiap produk yang aku pake mwah :* )

Cukup kaget dan seneng banget tentunya pas dapet gift dari viva ditambah eksklusif member cardnya  karna mungkin dari sekian banyak orang yang visit dan register di website viva cosmetic, aku salah satu yang beruntung. Kalian bisa visit ke websitenya http://www.vivacosmetic.com/ dan daftar siapa tau kalian beruntung buat dapetin gift dan eksklusif member dari viva cosmetic.

Okay kembali ke gift dalam satu paket gift aku dapet :

  1. Katalog produk viva cosmetic ( yang wailah banyak banget produknya, pokonya beauty care darikepala sampe kaki ada, ditambah lagi ada tips and trick buat facial dan make up, katalog ini berguna banget )
  2. Notes ( buat nyatet-nyatet )
  3. Eksklusif member card ( dan sampe sekarang masih bingung itu dipake apa huhuhu... :'(
  4. Produk kecantikan dari viva diantaranya :


  • Viva white clean mask refresher
  • Tropical bright body cream
  • Doble moist body cream
  • Natural defense body cream
  • Lifting up body cream

Aku mulai dari review produk pertama :

VIVA WHITE CLEAN MASK REFRESHER 
Pertama kali nyobain aku sama cowok aku, kita berdua sama-sama ngira ini adalah masker dan ternyata kita baru ngeh kalo bisa juga dipake kayak facial foam dengan aplikasikan langsung waktu kita cuci muka seperti kita pake sabun cuci muka seperti biasa.

But waktu itu kita milih buat make sebagai masker, pas dipake rasanya sih adem kayak waktu kita pake masker pada umumnya, baunya lumayan enak hampir kayak bau mawar gitu. Setelah pemakaian rasanya muka lebih seger dan meskpun ini merupakan produk pembersih muka, jujur aku ngerasa harus ngebilas satu kali lagi pake sabun pencuci muka biar berasa lebih bersih ( mungkin produk ini recomended buat masker aja ), kalo dipake sebagai pencuci muka rasanya muka masih licin dan berasa kurang bersih.

Next aku review viva body cream, produk ini  terdiri dari 4 variant aroma, dan sorry banget aku kemaren gak sempet fotoin bentuk body creamnya, meski keliatan tekstur creamnya hampir sama sebenernya dari 4 produk ini punya karakter dan tektsur cream yang beda namun fungsinya tetep sama yaitu membantu melembakan kulit dan memberi sensasi aromatherapy.


TROPICAL BRIGHT BODY CREAM
  • Packaging warna pink yang menarik
  • Tektur cream lebih padat dibanding yang lain
  • Wanginya bunga lumayan enak sih tapi terlalu kuat menurut aku 
  • Creamnya cepet meresap dan baunya awet
NATURAL DEFENSE BODY CREAM
  • Diantara keempat produk ini aku paling suka sama wanginya
  • Tekturnya lebih encer dibanding yang lain
  • Cream cepat meresap dan wanginya tahan lama
LIFTING UP BODY CREAM
  • Dari semuanya produk ini yang aku gak terlalu suka
  • Ekstra kopinya mungkin memang baik buat kulit 
  • Tapi dari segi aromatherapy aku gak terlalu suka karena berasa lengket ( mungkin karna bau kopinya yang kuat berasa di olesin permen kopi )
  • But tekture creamnya yang creamy tetep mudah meresap di kulit
DOBLE MOIST BODY CREAM
  • Mengandung cocoa butter yang pasti melembabkan kulit lebih lama
  • Baunya lumayan enak soft banget 
  • Cocok buat kulit yang sangat kering
Thank you so much udah mampir ke blog aku, thank you Viva Cosmetic for your Gift & Exclusive Member Card, dont forget to leave coment or request, have a nice weekend guys...












0 comments:

Post a Comment